Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

10 Twibbon Hari Pahlawan 2021, Tema Pahlawanku Inspirasiku

twibbon hari pahlawan 2021

Twibbon Hari Pahlawan 2021, Tema Pahlawanku Inspirasiku - Hari Pahlawan Nasional diperingati setiap tanggal 10 November. Salah satu cara memperingati Hari Pahlawan di era digital seperti sekarang ini yaitu dengan memasang twibbon Hari Pahlawan menggunakan foto terbaik kita. Berikut ini ada beberapa link twibbon Hari Pahlawan 2021 yang dapat kamu gunakan untuk di share di media sosial Instagram, Facebook maupun story WhatsApp.

Sejarah Hari Pahlawan

Pada tanggal 10 November setiap tahunnya diperingati sebagai Hari Pahlawan. Hal tersebut untuk mengenang perjuangan para Pahlawan dalam mempertahankan NKRI pasca Kemerdekaan Indonesia. Hari Pahlawan dilatarbelakangi oleh peristiwa pertempuran di Surabaya pada tanggal 10 November 1945. Pertempuran tersebut terjadi antara pejuang Indonesia dari Surabaya melawan penjajah Kolonialisme Inggris dan Belanda yang ingin kembali menguasai Indonesia.

Selama hampir sekitar tiga minggu pertempuran berlangsung. Banyak korban yang berjatuhan di antara kedua belah pihak. Setidaknya, sekitar 6.000 pejuang Indonesia gugur dalam pertempuran tersebut.

Tema Hari Pahlawan 2021

Dikutip dari laman resmi Kemensos.go.id tema Hari Pahlawan 2021 yaitu "PAHLAWANKU INSPIRASIKU". Maksud dan tujuan dari tema tersebut yaitu dengan memperingati Hari Pahlawan maka setiap insan seyogyanya memiliki semangat kepahlawanan dan tergerak hatinya untuk membangun negeri sesuai dengan potensi dan profesi masing-masing.

Twibbon Hari Pahlawan 2021

Beberapa link twibbon Selamat Hari Pahlawan 2021 di bawah ini ada yang merupakan desain hasil karya saya sendiri dan juga orang lain. Sumber dari link twibbon Hari Pahlawan tersebut turut saya sertakan untuk menghargai creatornya.

Silahkan kamu gunakan twibbon Hari Pahlawan 2021 berkualitas jernih berikut ini. Gunakan foto terbaikmu dan bagikan ke sosial media yang kamu miliki sebagai bentuk bahwa kamu turut memperingati Hari Pahlawan tahun ini.

Link Twibbon Hari Pahlawan 2021 #1

twibbon hari pahlawan 2021
Twibbon Hari Pahlawan 2021 by Defi Purnama


Link Twibbon Hari Pahlawan 2021 #2

twibbon hari pahlawan 2021
Twibbon Hari Pahlawan 2021 by Defi Purnama


Link Twibbon Hari Pahlawan 2021 #3

twibbon hari pahlawan 2021
Twibbon Hari Pahlawan 2021 by Defi Purnama


Link Twibbon Hari Pahlawan 2021 #4

Cara Membuat Twibbon Hari Pahlawan 2021

  • Buka situs Twibbonize.com.
  • Klik Pilih Foto.
  • Kemudian cari foto yang ingin kamu gunakan.
  • Atur agar foto sesuai dengan kolom twibbonnya.
  • Klik Selanjutnya untuk mengunggah foto.
  • Klik Unduh Foto.
  • Selesai, dan twibbon siap kamu share di media sosial.
Menggunakan twibbon untuk memperingati Hari Besar merupakan cara yang populer saat ini. Termasuk dalam peringatan Hari Pahlawan Nasional. Oleh karena itu ayo gunakan dan pilih twibbon keren di atas untuk memperingati Hari Pahlawan 2021. Semoga bermanfaat dan share ke teman-teman kamu agar mereka juga dapat menggunakan twibbon di atas.

Defi Purnama
Defi Purnama Saya sangat tertarik dengan dunia Teknologi Informasi, Internet, Bisnis Online, How to Make Money from Blogging and Youtube.

2 comments for "10 Twibbon Hari Pahlawan 2021, Tema Pahlawanku Inspirasiku"

  1. Lagi rame nih ya mas Twibbon Hari Pahlawan. Bagus buat menghargai jasa para pahlawan bangsa yang telah berjuang meraih kemerdekaan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas, era digital nggak asik kalo gak pasang twibbon di sosmed hehe

      Delete