Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Link Twibbon Hari Ibu 2021, Spesial Mother's Day 22 Desember

twibbon hari ibu 2021

Link Twibbon Hari Ibu 2021, Spesial Mother's Day 22 Desember - Berikut ini saya sediakan beberapa twibbon yang dapat kamu gunakan sebagai ucapan untuk memperingati Hari Ibu Nasional pada tanggal 22 Desember 2021. Twibbon Hari Ibu ini sangat cocok untuk dishare di media sosial yang kamu miliki. Seperti di Facebook, Instagram maupun sebagai story di akun WhatsApp. Desain twibbon Hari Ibu 2021 ini juga sangat keren, elegan dan tentunya sangat menyentuh hati.

Sejarah Hari Ibu

Hari Ibu diperingati setiap tanggal 22 Desember. Tanggal tersebut diresmikan oleh Presiden Soekarno di bawah Keputusan Presiden Republik Indonesia No. 316 Tahun 1959 tanggal 16 Desember 1959, pada ulang tahun ke-25 Kongres Perempuan Indonesia tahun 1928.

Peringatan Hari Ibu dirayakan sebagai bentuk semangat wanita Indonesia untuk meningkatkan kesadaran berbangsa dan bernegara. Seperti halnya di era sekarang ini, perayaan Hari Ibu merupakan momentum untuk mengenang perjuangan wanita terdahulu yang dengan gigih dan semangat juangnya mengusir penjajah Kolonialisme.

Link Twibbon Hari Ibu 2021

Di era digital, ada banyak cara untuk memperingati Hari Ibu. Salah satunya yaitu dengan memberikan ucapan lewat twibbon. Desain twibbon Hari Ibu 2021 banyak tersedia secara gratis. Selain itu, kamu juga tinggal memasang foto terbaikmu di twibbon tersebut.

Kumpulan twibbon Hari Ibu 2021 ini kami sediakan spesial untuk memperingati Hari Ibu Nasional 22 Desember. Jadi, silahkan kamu gunakan twibbon keren di bawah ini untuk merayakan momen peringatan Hari Ibu. Klik link twibbon yang telah saya sediakan dan langsung pasang foto terbaikmu.

Twibbon Hari Ibu 2021 #1

twibbon selamat hari ibu 2021
Twibbon Hari Ibu 2021 by Defi Purnama


Twibbon Hari Ibu 2021 #2

link twibbon ucapan hari ibu 2021
Twibbon Hari Ibu 2021 by Defi Purnama


Twibbon Hari Ibu 2021 #3

twibbon hari ibu 22 desember 2021
Twibbon Hari Ibu 2021 by Defi Purnama


Bagaimana Cara Membuat Twibbon Hari Ibu 2021?

Jika kamu bingung untuk membuat twibbon spesial peringatan Hari Ibu 2021, berikut ini akan saya berikan tutorialnya. Silahkan kamu ikuti tahapan tutorialnya di bawah ini agar kamu sukses membuat twibbon Hari Ibu.

  • Pertama, silahkan kamu pilih twibbon Hari Ibu di atas dan KLIK PASANG TWIBBON.
  • Kedua, kamu akan dialihkan ke halaman Twibbonize.
  • Ketiga, klik Pilih Foto dan cari foto yang akan kamu gunakan.
  • Keempat, atur foto agar sesuai dengan bingkai twibbonnya. Kemudian klik Selanjutnya.
  • Kelima, klik Unduh Foto untuk mendownload twibbon yang kamu buat.
  • Keenam, selesai dan cari hasil downloadnya di galeri foto kamu.

Kesimpulan

Menggunakan twibbon sebagai bentuk ucapan digital kepada Ibunda tercinta merupakan cara yang simple, namun tetap menyentuh hati. Apalagi pemasangan twibbon Hari Ibu sangat mudah dan tidak perlu mendesainnya sendiri. Ayo, pilih dan gunakan twibbon-twibbon di atas.
Defi Purnama
Defi Purnama Saya sangat tertarik dengan dunia Teknologi Informasi, Internet, Bisnis Online, How to Make Money from Blogging and Youtube.

Post a Comment for "Link Twibbon Hari Ibu 2021, Spesial Mother's Day 22 Desember"