Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Link Twibbon HUT RI Ke-76 Tahun Terbaru 2021, Kualitas Jernih

twibbon hut ri ke 76 png

Link Twibbon HUT RI Ke-76 Tahun Terbaru 2021, Kualitas Jernih - Berikut ini saya bagikan kumpulan link Twibbon untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke-76 tahun. Link Twibbon ini berkualitas jernih dan berformat PNG. Jadi, silahkan siapkan foto terbaik kamu untuk digunakan di Twibbon ucapan Dirgahayu Kemerdekaan Negara Indonesia yang ke-76 tahun.

Bulan Agustus merupakan bulan yang penuh sejarah bagi bangsa Indonesia. Dimana pada bulan Agustus ini bangsa Indonesia memproklamasikan kemerdekaannya dari penjajahan Kolonialisme. Tepat pukul 10.00 WIB tanggal 17 Agustus 1945 bertempat di Jalan Pengangsaan Timur 56, Proklamasi tersebut dibacakan oleh Bung Karno dan didampingi oleh Bung Hatta.

Oleh karena itu, sebagai peristiwa yang sangat bersejarah maka setiap tanggal 17 Agustus dilaksanakan Upacara Kemerdekaan. Selain Upacara, biasanya di bulan Agustus ini banyak kegiatan lomba yang diadakan oleh rakyat Indonesia. Mulai itu dari lomba panjat pinang, lari karung, makan kerupuk, tarik tambang dan lain-lainnya. Semua itu dilakukan bertujuan untuk ikut berperan serta dalam memeriahkan perayaan 17 Agustus.

Namun, saat ini perayaan 17 Agustus sedikit berbeda. Mengapa? Seperti yang kita ketahui bahwa sekarang ini Indonesia masih dilanda wabah pandemi Covid-19 (Corona). Tentu untuk mencegah penyebaran maupun penularan virus tersebut maka masyarakat dilarang untuk melakukan kegiatan yang mengundang kerumunan. Salah satunya yaitu mengadakan kegiatan lomba 17 Agustus. Bahkan tidak menutup kemungkinan, kegiatan Upacara Kemerdekaan juga akan dilakukan secara virtual.

Twibbon HUT RI Ke-76 Tahun Terbaru

Lalu, bagaimana agar kita bisa tetap ikut memeriahkan HUT Kemerdekaan Indonesia? Salah satu cara yang sederhana yaitu dengan memasang Twibbon ucapan 17 Agustus. Melalui Twibbon ini kita bisa menggunakan foto terbaik kita untuk dipasang dan kemudian dishare di akun sosial media yang kita miliki, seperti WhatsApp, Facebook, dan juga Instagram.

Nah, bagi kamu yang kurang mahir untuk mendesain Twibbon sendiri, berikut ini saya telah sediakan beberapa Twibbon HUT RI ke-76 secara gratis. Kamu tinggal mengunjungi link Twibbonize-nya, lalu pasang foto kamu yang paling kece. Langsung saja sedot, check this out!

Twibbon Dirgahayu HUT RI ke-76 Tahun #1

link twibbon hut ri 76

Twibbon Dirgahayu HUT RI ke-76 Tahun #2

download twibbon hut ri 2021

Twibbon Dirgahayu HUT RI ke-76 Tahun #3

twibbon hut ri 2021

Itulah link Twibbon untuk ucapan HUT RI ke-76 tahun yang dapat saya bagikan kali ini. Jangan lupa share ke teman-teman kamu agar mereka juga bisa menggunakan link Twibbon di atas ya.

Defi Purnama
Defi Purnama Saya sangat tertarik dengan dunia Teknologi Informasi, Internet, Bisnis Online, How to Make Money from Blogging and Youtube.

4 comments for "Link Twibbon HUT RI Ke-76 Tahun Terbaru 2021, Kualitas Jernih"

  1. Menarik ini.. bisa langsung keluar hasilnya nggak perlu repot bikin sendiri

    ReplyDelete
  2. Keren-keren nih mas template Twibbon-nya, banyak pilihan untuk memeriahkan HUT RI ke-76.

    Saya coba ya...

    ReplyDelete