Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Gajian Jutaan Rupiah Setiap Bulan Bersama KaKaGe JV AdSense


Gajian Jutaan Rupiah Setiap Bulan Bersama KaKaGe JV AdSense - Dapat menghasilkan uang jutaan rupiah melalui Google AdSense adalah impian bagi sebagian besar para blogger atau pemilik website. Tak heran, sebab program periklanan milik Google tersebut memang menawarkan harga iklan yang cukup tinggi dibandingkan dengan media iklan lainnya. Selain itu, Google AdSense juga selalu konsisten dalam membayar para publishernya, yaitu setiap tanggal 22-24 setiap bulannya.

Namun nyatanya, untuk dapat mendaftar dan menjadi publisher Google AdSense bukan perkara yang mudah. Banyak persyaratan yang harus dipenuhi oleh para calon publisher. Memang wajar, sebab sebagai media periklanan terbesar di dunia tentunya pihak Google menetapkan aturan yang sangat ketat untuk melindungi kepentingan semua pihak yang terlibat, termasuk para publisher (penayang iklan).

Bukan hanya itu saja, apabila berhasil diterima oleh Google AdSense seorang pemilik situs juga harus rajin dan pandai dalam bereksperimen untuk mendapatkan nilai CPC (Cost Per Click) yang tinggi dan juga mengontrol akun supaya tidak terkena bom klik yang kemudian menyebabkan akun AdSense dibanned.

Pengalaman banned Google AdSense pernah saya rasakan akibat terkena Bom Klik (Invalid Click), tepatnya pada bulan Mei tahun 2019 lalu. Hal itu pun merupakan pengalaman pahit dan sekaligus berharga bagi saya. Kenapa demikian? Sebab saya bisa mengambil pelajaran bahwa menjadi mitra Google AdSense itu tidak boleh sembarangan, harus serius dan mematuhi semua kebijakan yang telah dibuat oleh Google AdSense.

Lalu, bagaimana cara agar kita bisa menghasilkan uang dari Google AdSense namun tanpa harus dipusingkan dengan mengelola akun AdSense? Jawabannya adalah tentu dengan mengikuti program JV AdSense. Ada banyak sekali program JV (Joint Venture) AdSense yang ditawarkan oleh para Master AdSense, salah satunya yaitu KaKaGe JV AdSense.

Apa Itu KaKaGe JV AdSense?

KaKaGe JV AdSense adalah salah satu program JV AdSense terpercaya dan paling amanah. Pengelola JV AdSense ini adalah seorang pria tampan yang tahun 2020 ini baru saja melepas masa lajangnya, beliau ialah Mas Usman, A.md atau lebih dikenal Uze di akun Facebooknya. Melalui program JV AdSense-nya, pemilik website www.kursuskomputergratis.com ini banyak membantu para blogger dalam menghasilkan uang melalui Google AdSense, termasuk saya sendiri.

Banyak para blogger yang memilih menjadi mitra KaKaGe JV AdSense. Saya sendiri ikut program KaKaGe JV AdSense semenjak akun AdSense saya terkena banned permanen. Hingga saat ini, terhitung sudah satu tahun lebih saya menjadi mitra KaKaGe JV AdSense untuk memonetisasi blog yang saya miliki. Bertahannya saya dalam menjadi mitra KaKaGe JV AdSense tentu bukan hanya karena terbukti membayar setiap bulannya saja, namun juga banyak keuntungan yang diperoleh.

Apa Syarat Menjadi Mitra KaKaGe JV AdSense?

Meskipun tidak serumit mendaftar di Google AdSense, untuk bergabung menjadi mitra KaKage JV AdSense tentu juga ada syaratnya, yaitu sebagai berikut :

1. Lulus add site Google AdSense
2. Umur blog sekurang-kurangnya 3 bulan
3. Jumlah artikel diatas 20 lebih disarankan
4. Bukan blog download MP3, Movie, dan Software Berlisensi
5. Bukan blog dengan konten otomatis (AGC)
6. Bukan blog yang tidak terawat
7. Mematuhi kebijakan Google AdSense

Apa Keuntungan Mengikuti Program KaKaGe JV AdSense?

KaKaGe JV AdSense berbeda dengan program JV AdSense lainnya. Akan Ada banyak keuntungan yang kita dapat ketika bergabung menjadi mitra KaKaGe JV AdSense. Berikut ini beberapa keuntungannya :

1. Bagi Hasil 70:30

Sistem bagi hasil yang ditawarkan oleh Management KaKaGe JV AdSense yaitu 70:30. Artinya pemilik blog atau website akan mendapatkan bagian sebesar 70% dari total penghasilan bersih (Net Pay), sementara 30% merupakan fee untuk KaKaGe JV AdSense sebagai pengelola sekaligus pemilik akun AdSense. Contohnya jika kamu mendapatkan penghasilan bersih sebesar Rp.1000.000,- maka kamu akan menerima pembayaran dari KaKaGe JV AdSense sebesar Rp.700.000,- dan pihak KaKaGe JV AdSense akan menerima fee sebesar Rp.300.000,-.

review kakage jv adsense
Beberapa bukti pembayaran gaji dari KaKaGe JV AdSense

Bagi saya pribadi, sistem bagi hasil ini tergolong sangat menguntungkan. Kenapa demikian? Sebab kita tidak perlu pusing memikirkan bagaimana mengoptimasi iklan AdSense karena sudah ditangani oleh KaKaGe JV AdSense, sehingga kita hanya perlu fokus untuk mengoptimasi blog kita agar mendapatkan pengunjung yang banyak. Dengan memiliki banyak pengunjung, tentu juga akan menambah penghasilan AdSense kita.

2. Ambang Batas Pembayaran Sangat Rendah

Minimal ambang batas pembayaran gaji dari KaKaGe JV AdSense adalah Rp.50.000,-. Jadi, meskipun kamu hanya mendapatkan penghasilan sebesar Rp.50.000,- dalam sebulan, maka penghasilan kamu akan tetap dibayarkan. Pembayaran akan langsung ditransfer ke rekening masing-masing mitra, maksimal tanggal 24 setiap bulannya.

Namun, apabila ada keterlambatan pembayaran dari Google, maka pembayaran gaji dari KaKaGe JV Adsense juga tentu akan mengalami keterlambatan. Intinya jika uang dari Google cair maka gaji mitra akan segera ditransfer.

3. Memberikan Banyak Bonus

KaKaGe JV AdSense juga banyak memberikan berbagai bonus kepada para mitranya. Bonus tersebut diantaranya yaitu bonus target, bonus ulang tahun, bonus pernikahan, bonus khitbah, bonus loyalitas, hingga bonus hosting bagi blogger yang menggunakan Wordpress.

4. Menyediakan Safelink Bagi Pemilik Blog Download

Bagi kamu yang memiliki blog download juga dapat bergabung menjadi mitra KaKaGe JV AdSense. Sebab KaKaGe JV AdSense telah menyediakan blog Safelink khusus bagi blogger yang memiliki blog download. Namun, blog download yang diterima oleh KaKaGe JV AdSense adalah blog download yang bukan menyediakan konten ilegal dan berlisensi (seperti konten Movie, MP3, dan Software Berlisensi).

5. Menjadi "Pahlawan" Bagi Mereka yang Membutuhkan

Seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya, bahwa fee yang akan KaKaGe terima yaitu sebesar 30% dari total pendapatan bersih mitra. Namun, dari 30% tersebut akan dialokasikan 5% untuk membantu anak yatim, orang jompo, hingga mendanai pembangunan masjid.

Nah, inilah yang menjadi keuntungan yang besar bagi kita. Sebab secara tidak langsung kita juga ikut berbagi kebahagiaan kepada mereka yang membutuhkan. Ingatlah, bahwa dari harta dan rezeki yang kita punya adalah titipan, dan tidak menutup kemungkinan ada hak orang lain dari rezeki yang kita dapatkan tersebut.

Demikian artikel review mengenai KaKaGe JV AdSense, salah satu program Joint Venture AdSense terpercaya dan berbeda dengan yang lainnya. KaKaGe JV AdSense sampai saat ini masih terus eksis, bahkan baru-baru ini Management KaKaGe memperbarui sistem service-nya guna untuk meningkatkan keuntungan bagi kedua belah pihak.

Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk bergabung menjadi mitra KaKaGe JV AdSense? Jika iya, silahkan kamu KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi lebih detail tentang program KaKaGe JV AdSense. Atau kamu bisa menghubungi saya dengan cara mengirimkan pesan melalui email defipurnama.bintan@gmail.com, Insya Allah akan saya rekomendasikan langsung kepada pengelola KaKaGe JV AdSense.

Akhirnya, terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel ini. Semoga bermanfaat dan mari mulai menghasilkan uang dari blog. Happy Blogging, Happy AdSense.
Defi Purnama
Defi Purnama Saya sangat tertarik dengan dunia Teknologi Informasi, Internet, Bisnis Online, How to Make Money from Blogging and Youtube.

4 comments for "Gajian Jutaan Rupiah Setiap Bulan Bersama KaKaGe JV AdSense"

  1. Tertarik sebenarnya, tapi blog saya yang satunya kurang terawat, sangat jarang update. Mungkin nanti bila kondisinya sudah memungkinkan saya coba gabung JV AdSense KaKaGe ini. Terimakasih informasinya mas Defi.

    ReplyDelete
  2. Wuiih mantap penghasilannya....itu pakai blog yang MOD ya???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo saya mah cuma dikit aja mas, cukuplah buat beli pulsa

      Delete